Beranda > Rayuan OVJ > Rayuan Gombal Cinta

Rayuan Gombal Cinta

Kumpulan Rayuan Gombal Cinta

 

rayuan-gombal-cinta-ovj

Kumpulan rayuan gombal cinta berbeda dengan rayuan gombal lainnya, rayuan gombal cinta ini berisi rayuan gombal yang ditujukan ke pasangan dengan perasaan kasih sayang.

Layaknya sedang jatuh cinta, rayuan gombal cinta ini mewakili perasaan tersebut.

Lirik dari rayuan gombal lucu ini mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java yg disingkan OVJ. Dipopulerkan oleh pelawak Andrea taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Semoga kumpulan rayuan gombal cinta ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog ini.

Kumpulan rayuan gombal lucu by fanspage facebook Raja Gombal :

Cowok : Kamu mau tau engga perbedaan kamu dengan cicak itu apa ?
Cewek : mau dongπŸ™‚ !
Cowok : kalo cicak itu nempelnya di dinding sedangkan kamu nempel dihati akuπŸ˜€

by : Muhammad Fherdy
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Beyb… papi kamu pengusaha susu ya?
Cewek : iya mas bener, ada apa mas?
Cowok : habisnya kulit neng seputih susu…

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Mie Mie apa yang ngangenin???
Cewek : Mie remes beyb
Cowok : salah
Cewek : jadi mie apa???
Cowok : MieKirin kamu BeybπŸ˜€

by : Ryo Freyjadour Falenas Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cowo : neng, ada kunci gak?
Cewe : untuk apa bang?
Cowo : untuk membuka Hati kamu..

by : Galih Bells Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng semalem aku nitipin bidadari kerumah kamu buat ngejagain kamu kamu liat gk ?
Cewek : gk tuh bang emang kenapa ?
Cowok : oiya bidadarinya nyerah ngejagainkamu, abis kamu lebih cantik dari pada bidadarinya sih…
Cewek : makasih bang

by : Akbar Setiawan

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : kamu tau ga kenapa pelangi cuma setengah lingkaran?
Cewek : engga tau yang, emang knapa?
Cowok : soalnya setengah nya lagi ada di mata kamu ..

by : Fajar Firmansyah Pramana

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng, mata abang kelilipan nh..
Cowok : kok bisa bang.. emang kena apa?
Cewek : karena wajah n senyuman neng menari-nari dikelopak abang…

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Sekian dulu rayuan gombal cinta untuk postingan kali ini, ikuti trus postingan saya selanjutnya dengan rayuan gombal cinta, lucu, terbaik, unik, dan sangat cocok untuk merayu pacar anda.

Saya menyarankan untuk membaca postingan sebelumnya yaituΒ Rayuan GombalΒ Lucu atau kata kata rayuan gombal

by : admin


  1. 18 November 2011 pukul 4:30 pm

    hahhahahahhaha

    • 21 November 2011 pukul 7:51 am

      Thanks bro uda ngakak.. hahaha

  2. 10 Desember 2011 pukul 9:58 am

    enak bangat Om Pantun Nya Aku Ajarin Dong Om….

    • 14 Desember 2011 pukul 10:31 am

      wah yang diatas bukan pantun mas bro.. ^_^

  3. 19 Desember 2011 pukul 10:27 am

    Gan ane lgi butuh pantun pujian buat teman teman ane bsa ga …
    tolong ya mas ^_*

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: