Beranda > Rayuan OVJ > Rayuan Rayuan Gombal

Rayuan Rayuan Gombal

Kumpulan Rayuan Rayuan Gombal

 

Kumpulan-rayuan-rayuan-gombal

Kumpulan rayuan rayuan gombal ini merupakan rayuan gombal dari teman-teman yang diposting ke fanspage facebook saya yang berjudul Raja Gombal.

Lirik dari Rayuan rayuan gombal ini mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java disingkat OVJ. Dipopulerkan oleh pelawak Andrea taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Buat yang sedang jatuh cinta dan ingin mendekati seseorang (p.d.k.t) atau yang sedang nyari kata2 rayuan maut buat nge-gombalin ceweknya, cocok sekali dengan rayuan rayuan gombal ala OVJ ini.

Semoga kumpulan rayuan rayuan gombal ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog saya ini, tidak panjang lebar lagi kita menuju ke TE.. KA.. PE….

Kumpulan rayuan rayuan gombal by fanspage facebook Raja Gombal :

Cowok : neng, ayah kamu gitaris ya?
Cewek : kok abang tau?
Cowok : habisnya kita putus nyambung putus nyambung mulu kayak TALI GITAR..

by : admin
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : ayah kamu drummer ya?
Cewek : Ih…kok tau sih…..
Cowok : abisnya kamu teLah menggetarkan hatiku..

by : Aditya Nugroho Jabbawockeez
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? capek? mulai aja belum bang. ^_^
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

by : Dedi Nebula
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng ayahnya penyiar berita ya?
Cewek : abang peramal ya, kok tau sh?
Cowok : habisnya abang tiap hari menanti trus kabar dari neng..

by : Oki Bae
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng, coba hitung berapa kali neng narik nafas selama neng hidup..
Cewek : wah ga kehitung bang, banyak banget.. emang kenapa bang?
Cowok : seperti itulah rasa cintaku padamu

by : admin
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng bapak kamu punya restoran ya?
Cewek : ga kok bang cuma warteg aja, emang knpa bang?
Cowok : karena tiap ketemu, kamu ngajak makaaannnn mulu..

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Sekian dulu kumpulan rayuan rayuan gombal pada postingan kali ini. ikuti trus postingan kami selanjutnya dengan kumpulan rayuan rayuan gombal lainnya.

by : admin

  1. Belum ada komentar.
  1. 3 November 2011 pukul 3:47 pm
  2. 3 November 2011 pukul 10:13 pm
  3. 4 November 2011 pukul 9:28 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: