Arsip

Posts Tagged ‘rayuan rayuan gombal cinta’

Rayuan Gombal Cinta

4 November 2011 5 komentar

Kumpulan Rayuan Gombal Cinta

 

rayuan-gombal-cinta-ovj

Kumpulan rayuan gombal cinta berbeda dengan rayuan gombal lainnya, rayuan gombal cinta ini berisi rayuan gombal yang ditujukan ke pasangan dengan perasaan kasih sayang.

Layaknya sedang jatuh cinta, rayuan gombal cinta ini mewakili perasaan tersebut.

Lirik dari rayuan gombal lucu ini mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java yg disingkan OVJ. Dipopulerkan oleh pelawak Andrea taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Semoga kumpulan rayuan gombal cinta ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog ini.

Kumpulan rayuan gombal lucu by fanspage facebook Raja Gombal :

Cowok : Kamu mau tau engga perbedaan kamu dengan cicak itu apa ?
Cewek : mau dong :) !
Cowok : kalo cicak itu nempelnya di dinding sedangkan kamu nempel dihati aku :D

by : Muhammad Fherdy
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Beyb… papi kamu pengusaha susu ya?
Cewek : iya mas bener, ada apa mas?
Cowok : habisnya kulit neng seputih susu…

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Mie Mie apa yang ngangenin???
Cewek : Mie remes beyb
Cowok : salah
Cewek : jadi mie apa???
Cowok : MieKirin kamu Beyb :D

by : Ryo Freyjadour Falenas Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cowo : neng, ada kunci gak?
Cewe : untuk apa bang?
Cowo : untuk membuka Hati kamu..

by : Galih Bells Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng semalem aku nitipin bidadari kerumah kamu buat ngejagain kamu kamu liat gk ?
Cewek : gk tuh bang emang kenapa ?
Cowok : oiya bidadarinya nyerah ngejagainkamu, abis kamu lebih cantik dari pada bidadarinya sih…
Cewek : makasih bang

by : Akbar Setiawan

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : kamu tau ga kenapa pelangi cuma setengah lingkaran?
Cewek : engga tau yang, emang knapa?
Cowok : soalnya setengah nya lagi ada di mata kamu ..

by : Fajar Firmansyah Pramana

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng, mata abang kelilipan nh..
Cowok : kok bisa bang.. emang kena apa?
Cewek : karena wajah n senyuman neng menari-nari dikelopak abang…

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Sekian dulu rayuan gombal cinta untuk postingan kali ini, ikuti trus postingan saya selanjutnya dengan rayuan gombal cinta, lucu, terbaik, unik, dan sangat cocok untuk merayu pacar anda.

Saya menyarankan untuk membaca postingan sebelumnya yaitu Rayuan Gombal Lucu atau kata kata rayuan gombal

by : admin


Rayuan Rayuan Gombal

3 November 2011 3 komentar

Kumpulan Rayuan Rayuan Gombal

 

Kumpulan-rayuan-rayuan-gombal

Kumpulan rayuan rayuan gombal ini merupakan rayuan gombal dari teman-teman yang diposting ke fanspage facebook saya yang berjudul Raja Gombal.

Lirik dari Rayuan rayuan gombal ini mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java disingkat OVJ. Dipopulerkan oleh pelawak Andrea taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Buat yang sedang jatuh cinta dan ingin mendekati seseorang (p.d.k.t) atau yang sedang nyari kata2 rayuan maut buat nge-gombalin ceweknya, cocok sekali dengan rayuan rayuan gombal ala OVJ ini.

Semoga kumpulan rayuan rayuan gombal ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog saya ini, tidak panjang lebar lagi kita menuju ke TE.. KA.. PE….

Kumpulan rayuan rayuan gombal by fanspage facebook Raja Gombal :

Cowok : neng, ayah kamu gitaris ya?
Cewek : kok abang tau?
Cowok : habisnya kita putus nyambung putus nyambung mulu kayak TALI GITAR..

by : admin
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : ayah kamu drummer ya?
Cewek : Ih…kok tau sih…..
Cowok : abisnya kamu teLah menggetarkan hatiku..

by : Aditya Nugroho Jabbawockeez
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? capek? mulai aja belum bang. ^_^
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

by : Dedi Nebula
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng ayahnya penyiar berita ya?
Cewek : abang peramal ya, kok tau sh?
Cowok : habisnya abang tiap hari menanti trus kabar dari neng..

by : Oki Bae
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng, coba hitung berapa kali neng narik nafas selama neng hidup..
Cewek : wah ga kehitung bang, banyak banget.. emang kenapa bang?
Cowok : seperti itulah rasa cintaku padamu

by : admin
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng bapak kamu punya restoran ya?
Cewek : ga kok bang cuma warteg aja, emang knpa bang?
Cowok : karena tiap ketemu, kamu ngajak makaaannnn mulu..

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Sekian dulu kumpulan rayuan rayuan gombal pada postingan kali ini. ikuti trus postingan kami selanjutnya dengan kumpulan rayuan rayuan gombal lainnya.

by : admin

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.