Arsip

Posts Tagged ‘rayuan gombal lucu’

Rayuan Gombal Lucu

3 November 2011 5 komentar

Kumpulan Rayuan Gombal Lucu

 

kumpulan-rayuan-gombal-lucu

Kumpulan rayuan gombal lucu, ini merupakan rayuan gombal lucu yang bikin orang tertawa, rayuan gombal lucu  ini berupa sindiran terhadap pasangan.

Misalkan menyindir pasangan anda yang terlalu kurus atau kulit pasangan anda yang hitam bahkan bobot pasangan anda yang berlebihan.

Lirik dari rayuan gombal lucu ini mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java yg disingkan OVJ. Dipopulerkan oleh pelawak Andrea taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Semoga kumpulan rayuan gombal lucu ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog ini, tidak panjang lebar lagi kita menuju ke TE.. KA.. PE….

Kumpulan rayuan gombal lucu by fanspage facebook Raja Gombal :

Cowok : neng, bapaknya kerja diperushaan triplek ya?

Cewek : ya bang kok tau?

Cowok : oowww pantes, badan neng ramping kayak triplek.

wkwkwkwkwk

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Bapa kamu Tukang cuci ya,?

Cewek : Kok tau..

Cowok : Muka kamu kya cucian kotor..

by : Galih Bells Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cewek : papa kmu pnya bngkel mobil yah?

Cowok : kmu koq tw .. ??

Cewek : dari kulit kmu udah jelas item kek’ Oli .. !

wkwkwkwk

by : ChienLy D’lommy

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Bapak kamu maling ya ?

Cewek : ah kok tau sih bang jadi malu aku..

Cowok : soalnya kamu telah mencuri isi dompetku

Cewek : ah yg benar bang, masih ada kq isinya. kita nonton yuk..

Cowok : *(&&^^%$#$$%#$*&

by : AvturJr Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cewek : abang ganteng deh..

Cowok : hmm mulai gombal, pasti mitan duit..

Cewek : &^(&(^&*&^(W#@Q

by : AvturJr Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Neng suka facebook-an ya?

Cewek : kok abang tau sh?

Cowok : tuh liat jari neng jempol semua..

Шªκª²κª²κªЌ

by : Dedi Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Sekian dulu rayuan gombal lucu untuk postingan kali ini, ikuti trus postingan saya selanjutnya dengan rayuan gombal lucu, terbaik, unik, dan sangat cocok untuk merayu pacar anda.

Saya menyarankan untuk membaca postingan sebelumnya yaitu kata kata rayuan gombal atau Rayuan Rayuan Gombal

by : admin

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.