Beranda > Rayuan OVJ > Rayuan OVJ

Rayuan OVJ

Kumpulan Rayuan Gombal Ala OVJ

kumpulan-rayuan-gombal-OVJ

Kumpulan rayuan gombal ala OVJ ini Liriknya mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java yg disingkan OVJ. Dipopulerkan oleh pelawak Andre taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Semoga kumpulan rayuan gombal ala OVJ ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog ini.

Kumpulan rayan gombal OVJ by fanspage facebook Raja Gombal :

cowok : nenk…..

cewek : ap cie,,bank,,?

cowok : ibu nenk bekas penari ular y,,?

cewek : ko tau sih bang? kenapa emangnya??

co : karena cinta nenk selalu menari-nari dihatiku,!

ce : ach kamu bisa aja dechh,,???

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Hendri Alimansyah

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

cowo : neng coba liat bulan.

cewe : kenapa bang?

cowo : bulannya setengah, mau tau kemana setengah lagi.

cewe : kemana bang.

cowo : ada di hati eneng 

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Fadlika Hibatullah

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

cowok : neng bapak kmu tukang panah ya ?

cewek : kog tau..

cowok : karena kau telah memanah hatiku dengan hati mu

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Ade Marniaty

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

co : bapak kamu kerja di pabrik indomiee ya ?

ce : ko tau ?

co : karna kamu selerakuu : *

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Ridwan Eldano SelowAje

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

abang : neng kamu tau ga apa bedanya lukisan sama kamu

neng : apa tu bang bedanya?

abang : klo lukisan tempatnya didinding tapi klo kamu tempatnya dihati abang…

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Mu’iz Al Chavane

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Cowok : hai neng, seandaiya kita pacaran aku langsung memutusin kamu

Cewek : ko’ gitu sih bang?

Cowok : iya,  aku akan memutusin tanggal berapa kita menikah.

Cewek : ahh,..abang bisa aja nih ( dengan terseyum malu )

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Agung PriaArengga Mania

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Cowok : Maaf ya…bapak kamu sakit Amnesia ya…?

Cewek : Ko ..KK tau sih?

Cowok : iya …karena Yang Bisa Aku ingat Cuma Kamu..

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Izal Spy

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Sekian dulu kumpulan Rayuan OVJ untuk postingan kali ini, ikuti trus postingan saya selanjutnya dengan kumpulan Rayuan OVJ, lucu, terbaik, unik, dan sangat cocok untuk merayu pacar anda.

Saya menyarankan untuk membaca postingan sebelumnya yaitu Rayuan Gombal Cinta atau Rayuan Gombal Lucu

By : admin

About these ads
  1. 11 Desember 2011 pukul 6:10 pm

    Request Pantun Ejekan Dong Admin Lagi Butuh Banget nih buat drama ….
    Sukses slalu buat rajagombalfb.wordpress.com ^_^

    • 11 Desember 2011 pukul 6:38 pm

      isi dramanya gmana? biar isi pantunnya sesuai dg alur drama. balas ke FB aja…

  2. 8 Januari 2012 pukul 9:40 pm

    Huuu….

    Dasar pada semua tukang gombal…

  3. 31 Januari 2012 pukul 3:20 pm

    cwo: apa bedanya gerobak bakso sama kamu
    cwe: emank apa bank?
    cwo: kalo gerobak bakso punya abang nya kalo kamu punya bank

    ex” agoy

  4. 31 Januari 2012 pukul 3:22 pm

    agoy :
    cwo: apa bedanya gerobak bakso sama kamu
    cwe: emank apa bank?
    cwo: kalo gerobak bakso punya abang nya kalo kamu punya abank
    ex” agoy

  5. 15 Februari 2012 pukul 1:45 pm

    cwo_yank apa bedanya ikan sma akku…
    cwe_gg tau beib emng apph…
    cwo_klo ikan gg bsa hidup tnpa air tpi klo akku gg bsa hdup tnpa kmu…

  6. 15 Februari 2012 pukul 1:54 pm

    cwo_yank kmu ska maen bola yach..
    cwe_kok twu sy..
    cwo_soalnya kmu tlah menyundul_nyundul hti akku…
    cwe_sos wet

    cwo_bpa kmu maling yach…
    cwe_iya kok tau sy…
    cwo_soalnya kmu tlah mencuri htti akku…
    cwe_sos wet

    cwo_yank bpa kmu petani yah…
    cwe_kok tau sy…
    cwo_soalnya kmu tlah menaburkan cinta di hati akku…
    cwe_sos wet..

    cwo_bpa kmu tukang lampu yach…
    cwe_kok tau sy…
    cwo_soalnya kmu tlah menerangi hatti akku…
    cwe_sos wet…

    sekian dri w ea buat pra raja gombal…ex_alpin_annida/annalix 1982 all base jak bar…
    :) :)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: