Kata Kata Romantis Buat SMS

30 Desember 2011 Tinggalkan komentar

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS

 

kata-kata-romantis-buat-sms

Kumpulan kata kata romantis buat sms ini Liriknya mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java yg disingkat OVJ.

Dipopulerkan oleh pelawak Andre Taulani, Nunung, Ajiz gagap dan Sule serta beberapa pelawak lainnya sebagai bintang tamu di OVJ.

Semoga kumpulan kata kata romantis buat sms ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog ini.


Kumpulan kata kata romantis buat sms by fanspage facebook Raja Gombal :

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Cwo : bpak qmu jual an pulsa ya ??
Cwe : ko tau .?
Cwo : karna qmu tlah mengirim kan cinta ke hati aq

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS By : Anggi Clalu Borinkk

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

cwo : neng bapak km supir patas yakh..??

cwe : kok tau sih bang !!

cwo : iya ,soalnya kulit kamu item legem kyk knalpot patas..hhehe

cwe : siaaalan (sambil nimpuk)

cwo : kabuuuuuurrr

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS by : WaHyu Mbottkabott Calderon

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

cwo : nenk pernah liat pelangi ya?
cwe : ya bang
cwo : Sekarang jangan pernah liat lagi ya,
cwe : lo kenpa bang
cwo : percuma
cwe : percuma apa
cwo : percuma enenk liat pelangi, wong pelangi ma enenk masih indahan enenk,
cwe : so sweeeet

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS by : Farhan Vikingmanz

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Cowok : neng coba tolong hitungin bintang dilangit dunk…. ada brapa??

Cewek : Ach siabang ngaco kalee… ya ada bnyak lahh susah ngitungnya!!

Cowok : justru itu neng walaupun beribu-ribu bintang dilangit… cuma neng seorang bintang hatiku yg indah selalu,..!!

Ce : ahh s abang bisa aja,,

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS by : Wox’erMl Matzan’moerrtadho

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Cowok : beibh, punya LEM ngga?
Cewek : punya,, emang buat apa beibh?
Cowok : buat nge’LEM hatimu dengan hatiku agar bersatu…
Cewek : (hidung mimisan dan jatuh pingsan)

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS by : Rian Kriestianto

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

co : neng bapak kamu tukang aer ya…

cw : ehehhe abang tau aja iihhh….

co : iy,abis klo liat kamu perasaan sejuk banget dah..

cw : aduh kamu sosweet banget (sambil nunduk senyum)……

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS by : Sandy Ichsan

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

R : neng bpk kmu seorang nelayan ya,

S : iya, koq abang tau,

R : krna kmu telah menjaring hatiku,

S : iich abang bisa aja

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS by : Rian c’Bhontot Poetra Bhetawie

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

cowok : misalkan kalau aku bermimpi memikirkanmu aku tdk mau bangun

cewek : kenapa

cowok : soalnya aku ingin bertemu kamu terus dalam dunia mimpi

 

cowok : coba bayangkan kalau kita pergi ke bulan

cewek : emangnya kenapa

cowok : mungkin aku akan terus melayang di bulan tetapi aku akan selalu berpijak di hatimu

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS by : Shekinah Gultom

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

co : ibu kaMu jualan maDu ya ?

cw : koq tau !

co : pantesaN anak x seManis Madu …..

cw : e’eh bisa ajj dEch …

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS by : Vj-Aulia Iiaenk SEndirian

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Co : neng,, bpak km tukang sandal ya.??

Ce : iya kang,, kok tau.??

Co : soalnya km tlah menjepitkan hati q d hati km…

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS by : Yongky D’ Proffezzor

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Co : yank, kenapa sih tembok raksasa cina yang jadi seven wonders ?

Ce : kenapa emangnya yank ?

Co : di sni kan masih banyak ada tembok yang lebih kuat,

Ce : hah ? damana tu yank ?

Co : tembok cinta kita,

Ce : ah syang syng, mwach : *

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS By : Dedi Juliawan

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Cow : bapaa kamu penjaga warnet yuaaa.,

Cew : kug tauu.,.?

Cow : karna aku ingin mendwolud cintha muue,

 

Kumpulan Kata Kata Romantis Buat SMS by : Danank Petualang Cintha

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Sekian dulu kumpulan kata kata romantis buat sms di postingan kali ini, ikuti trus postingan saya selanjutnya dengan kumpulan Rayuan OVJ, lucu, terbaik, unik, dan sangat cocok untuk merayu pacar anda.

Saya menyarankan untuk membaca postingan sebelumnya yaitu rayuan gombal atau rayuan OVJ.

By : admin

Rayuan OVJ

5 Desember 2011 7 komentar

Kumpulan Rayuan Gombal Ala OVJ

kumpulan-rayuan-gombal-OVJ

Kumpulan rayuan gombal ala OVJ ini Liriknya mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java yg disingkan OVJ. Dipopulerkan oleh pelawak Andre taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Semoga kumpulan rayuan gombal ala OVJ ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog ini.

Kumpulan rayan gombal OVJ by fanspage facebook Raja Gombal :

cowok : nenk…..

cewek : ap cie,,bank,,?

cowok : ibu nenk bekas penari ular y,,?

cewek : ko tau sih bang? kenapa emangnya??

co : karena cinta nenk selalu menari-nari dihatiku,!

ce : ach kamu bisa aja dechh,,???

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Hendri Alimansyah

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

cowo : neng coba liat bulan.

cewe : kenapa bang?

cowo : bulannya setengah, mau tau kemana setengah lagi.

cewe : kemana bang.

cowo : ada di hati eneng 

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Fadlika Hibatullah

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

cowok : neng bapak kmu tukang panah ya ?

cewek : kog tau..

cowok : karena kau telah memanah hatiku dengan hati mu

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Ade Marniaty

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

co : bapak kamu kerja di pabrik indomiee ya ?

ce : ko tau ?

co : karna kamu selerakuu : *

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Ridwan Eldano SelowAje

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

abang : neng kamu tau ga apa bedanya lukisan sama kamu

neng : apa tu bang bedanya?

abang : klo lukisan tempatnya didinding tapi klo kamu tempatnya dihati abang…

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Mu’iz Al Chavane

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Cowok : hai neng, seandaiya kita pacaran aku langsung memutusin kamu

Cewek : ko’ gitu sih bang?

Cowok : iya,  aku akan memutusin tanggal berapa kita menikah.

Cewek : ahh,..abang bisa aja nih ( dengan terseyum malu )

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Agung PriaArengga Mania

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Cowok : Maaf ya…bapak kamu sakit Amnesia ya…?

Cewek : Ko ..KK tau sih?

Cowok : iya …karena Yang Bisa Aku ingat Cuma Kamu..

 

Rayuan gombal ala OVJ by : Izal Spy

- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

 

Sekian dulu kumpulan Rayuan OVJ untuk postingan kali ini, ikuti trus postingan saya selanjutnya dengan kumpulan Rayuan OVJ, lucu, terbaik, unik, dan sangat cocok untuk merayu pacar anda.

Saya menyarankan untuk membaca postingan sebelumnya yaitu Rayuan Gombal Cinta atau Rayuan Gombal Lucu

By : admin

Rayuan Gombal Cinta

4 November 2011 5 komentar

Kumpulan Rayuan Gombal Cinta

 

rayuan-gombal-cinta-ovj

Kumpulan rayuan gombal cinta berbeda dengan rayuan gombal lainnya, rayuan gombal cinta ini berisi rayuan gombal yang ditujukan ke pasangan dengan perasaan kasih sayang.

Layaknya sedang jatuh cinta, rayuan gombal cinta ini mewakili perasaan tersebut.

Lirik dari rayuan gombal lucu ini mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java yg disingkan OVJ. Dipopulerkan oleh pelawak Andrea taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Semoga kumpulan rayuan gombal cinta ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog ini.

Kumpulan rayuan gombal lucu by fanspage facebook Raja Gombal :

Cowok : Kamu mau tau engga perbedaan kamu dengan cicak itu apa ?
Cewek : mau dong :) !
Cowok : kalo cicak itu nempelnya di dinding sedangkan kamu nempel dihati aku :D

by : Muhammad Fherdy
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Beyb… papi kamu pengusaha susu ya?
Cewek : iya mas bener, ada apa mas?
Cowok : habisnya kulit neng seputih susu…

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Mie Mie apa yang ngangenin???
Cewek : Mie remes beyb
Cowok : salah
Cewek : jadi mie apa???
Cowok : MieKirin kamu Beyb :D

by : Ryo Freyjadour Falenas Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cowo : neng, ada kunci gak?
Cewe : untuk apa bang?
Cowo : untuk membuka Hati kamu..

by : Galih Bells Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng semalem aku nitipin bidadari kerumah kamu buat ngejagain kamu kamu liat gk ?
Cewek : gk tuh bang emang kenapa ?
Cowok : oiya bidadarinya nyerah ngejagainkamu, abis kamu lebih cantik dari pada bidadarinya sih…
Cewek : makasih bang

by : Akbar Setiawan

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : kamu tau ga kenapa pelangi cuma setengah lingkaran?
Cewek : engga tau yang, emang knapa?
Cowok : soalnya setengah nya lagi ada di mata kamu ..

by : Fajar Firmansyah Pramana

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng, mata abang kelilipan nh..
Cowok : kok bisa bang.. emang kena apa?
Cewek : karena wajah n senyuman neng menari-nari dikelopak abang…

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Sekian dulu rayuan gombal cinta untuk postingan kali ini, ikuti trus postingan saya selanjutnya dengan rayuan gombal cinta, lucu, terbaik, unik, dan sangat cocok untuk merayu pacar anda.

Saya menyarankan untuk membaca postingan sebelumnya yaitu Rayuan Gombal Lucu atau kata kata rayuan gombal

by : admin


Rayuan Gombal Lucu

3 November 2011 5 komentar

Kumpulan Rayuan Gombal Lucu

 

kumpulan-rayuan-gombal-lucu

Kumpulan rayuan gombal lucu, ini merupakan rayuan gombal lucu yang bikin orang tertawa, rayuan gombal lucu  ini berupa sindiran terhadap pasangan.

Misalkan menyindir pasangan anda yang terlalu kurus atau kulit pasangan anda yang hitam bahkan bobot pasangan anda yang berlebihan.

Lirik dari rayuan gombal lucu ini mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java yg disingkan OVJ. Dipopulerkan oleh pelawak Andrea taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Semoga kumpulan rayuan gombal lucu ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog ini, tidak panjang lebar lagi kita menuju ke TE.. KA.. PE….

Kumpulan rayuan gombal lucu by fanspage facebook Raja Gombal :

Cowok : neng, bapaknya kerja diperushaan triplek ya?

Cewek : ya bang kok tau?

Cowok : oowww pantes, badan neng ramping kayak triplek.

wkwkwkwkwk

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Bapa kamu Tukang cuci ya,?

Cewek : Kok tau..

Cowok : Muka kamu kya cucian kotor..

by : Galih Bells Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cewek : papa kmu pnya bngkel mobil yah?

Cowok : kmu koq tw .. ??

Cewek : dari kulit kmu udah jelas item kek’ Oli .. !

wkwkwkwk

by : ChienLy D’lommy

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Bapak kamu maling ya ?

Cewek : ah kok tau sih bang jadi malu aku..

Cowok : soalnya kamu telah mencuri isi dompetku

Cewek : ah yg benar bang, masih ada kq isinya. kita nonton yuk..

Cowok : *(&&^^%$#$$%#$*&

by : AvturJr Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cewek : abang ganteng deh..

Cowok : hmm mulai gombal, pasti mitan duit..

Cewek : &^(&(^&*&^(W#@Q

by : AvturJr Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Neng suka facebook-an ya?

Cewek : kok abang tau sh?

Cowok : tuh liat jari neng jempol semua..

Шªκª²κª²κªЌ

by : Dedi Nebula

———————————————————————————————————————————————–

Sekian dulu rayuan gombal lucu untuk postingan kali ini, ikuti trus postingan saya selanjutnya dengan rayuan gombal lucu, terbaik, unik, dan sangat cocok untuk merayu pacar anda.

Saya menyarankan untuk membaca postingan sebelumnya yaitu kata kata rayuan gombal atau Rayuan Rayuan Gombal

by : admin

Kata Kata Rayuan Gombal

3 November 2011 3 komentar

Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal

 

kata-kata-rayuan-gombal-cinta

Kata kata rayuan gombal ini merupakan kelanjutan dari postingan kami sebelumnya yang berisi kumpulan kata kata rayuan gombal dari teman teman di fanspage facebook Raja Gombal.

Lirik dari Kata kata rayuan gombal ini mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java disingkat OVJ.

Dipopulerkan oleh pelawak Andrea taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Tanpa panjang lebar lagi mari kita menuju ke TE.. KA.. PE…

 

Kumpulan kata kata rayuan gombal by fanspage facebook Raja Gombal :

cowok : neng bapak kamu petani kebun ya ?

cewek : g kok bang , cuma yg punya kebun ..

cowok : Karna kau telah menamkan bunga” cinta di hati aku :D

cewek : ih abang …

by : geboy

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng ibu kamu suka nonton LARVA ya?

Cewek : kok abang tau sih,?

Cowok : abis nya muka kamu kek LARVA yg kuning

by : Unge Urban

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Nenk Bapak Kamu tukang es Batu ya,..?

Cewek : Ko tau bang,,?

Cowok : karna hati ku telah di dingin kan Oleh mu

hehe

by : Firman Sang Penggala

———————————————————————————————————————————————–

cowok : Neng bapaknya jualan lem ya??

Cewek : kug tahu bang”

Cowok : karena cintaku ingin melekat di hati eneng terus..???

by : Surono TurWagu Ngiyakngiyakrupamu CahSaru

———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Neng.. ayah nya pemain bola ya?

Cewek : kq tau sh bang?

Cewek : Karena bola mata mu berulang kali membobol hatiku..

by : Admin

———————————————————————————————————————————————–

Sekian dulu kata kata rayuan gombal untuk postingan kali ini, ikuti trus postingan saya selanjutnya dengan kumpulan rayuan rayuan gombal terbaik, lucu, unik, dan sangat cocok untuk merayu pacar anda.

Saya menyarankan untuk membaca postingan sebelumnya yaitu Rayuan Rayuan Gombal

by : Admin

Rayuan Rayuan Gombal

3 November 2011 3 komentar

Kumpulan Rayuan Rayuan Gombal

 

Kumpulan-rayuan-rayuan-gombal

Kumpulan rayuan rayuan gombal ini merupakan rayuan gombal dari teman-teman yang diposting ke fanspage facebook saya yang berjudul Raja Gombal.

Lirik dari Rayuan rayuan gombal ini mengadopsi dari salah satu film yang disiarkan oleh trans 7 yang berjudul Opera Van Java disingkat OVJ. Dipopulerkan oleh pelawak Andrea taulani dan Sule serta beberapa pelawak lainnya di OVJ.

Buat yang sedang jatuh cinta dan ingin mendekati seseorang (p.d.k.t) atau yang sedang nyari kata2 rayuan maut buat nge-gombalin ceweknya, cocok sekali dengan rayuan rayuan gombal ala OVJ ini.

Semoga kumpulan rayuan rayuan gombal ini bisa menghibur teman-teman semua yang barkunjung di blog saya ini, tidak panjang lebar lagi kita menuju ke TE.. KA.. PE….

Kumpulan rayuan rayuan gombal by fanspage facebook Raja Gombal :

Cowok : neng, ayah kamu gitaris ya?
Cewek : kok abang tau?
Cowok : habisnya kita putus nyambung putus nyambung mulu kayak TALI GITAR..

by : admin
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : ayah kamu drummer ya?
Cewek : Ih…kok tau sih…..
Cowok : abisnya kamu teLah menggetarkan hatiku..

by : Aditya Nugroho Jabbawockeez
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : Neng kamu capek gak?
Cewek : Hah? capek? mulai aja belum bang. ^_^
Cowok : Soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

by : Dedi Nebula
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng ayahnya penyiar berita ya?
Cewek : abang peramal ya, kok tau sh?
Cowok : habisnya abang tiap hari menanti trus kabar dari neng..

by : Oki Bae
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng, coba hitung berapa kali neng narik nafas selama neng hidup..
Cewek : wah ga kehitung bang, banyak banget.. emang kenapa bang?
Cowok : seperti itulah rasa cintaku padamu

by : admin
———————————————————————————————————————————————–

Cowok : neng bapak kamu punya restoran ya?
Cewek : ga kok bang cuma warteg aja, emang knpa bang?
Cowok : karena tiap ketemu, kamu ngajak makaaannnn mulu..

by : admin

———————————————————————————————————————————————–

Sekian dulu kumpulan rayuan rayuan gombal pada postingan kali ini. ikuti trus postingan kami selanjutnya dengan kumpulan rayuan rayuan gombal lainnya.

by : admin

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.